5 Cara Mengecilkan Lengan dengan Cepat dan Alami

shares |

Setiap penampilan didasari dengan terbentuknya bagian-bagian pada tubuh sehingga membentuk penampilan yang sempurna salah satunya adalah lengan, untuk mendapatkaan hasil yang maksimal kita perlu olahraga agar lengan tidak kendor dan berlemak. Tak heran pada umumnya wanita yang sering perhatian terhadap lengan yang besar sehingga melakukan diet dan olahraga untuk mengecilkan lengan, meskipun lemak di lengan tidak mudah dikecilkan dengan cepat perlu beberapa waktu untuk melakukanya.

Tetapi bukanlah hal yang biasa untuk mengecilkan lengan, sudah banyak sekali kalangan terutama wanita yang berhasil mendapatkan yang diinginkan.

Tips Mengecilkan Lengan Dengan Cepat

5. Mengangkat Beban (Weight Lifting)

Salah satu cara yang cepat untuk mengatasi besarnya lengan akibat lemak menggumpal, dengan latihan beban ini kita bisa sesering mungkin melakukanya agar otot lengan terbiasa merasakan beban berat pada akhirnya lengan akan mengencang.
Angkat beban mengecilkan lengan
Mengangkat beban

4. Bertumpu Menggunakan Dua Tangan (Chair Dips Exercise)

Biasanya dilakukan dengan posisi kedua tangan sebagai pondasi tumpuan untuk menahan beban badan kita, sehingga dapat mengencangkan tangan dan dapat membentuk lengan yang sexy.
Bertumpu menggunakan tangan mengecilkan lengan
Bertumpu dua tangan

3. Lompatan Tali

Sudah sering dengar permainan lompat tali ini, pada waktu kita kecil permainan lompat tali sudah menjadi olahraga sehari-hari kita. Namun olahraga ini sungguh menguras tenaga kita dengan banyak keringat yang keluar, setidaknya dalam olahraga ini dilakukan kurang lebih sebanyak 150 kali lompatan.
Lompat tali mengecilkan lengan
Lompat tali

2. Push up

Jarang sekali olahraga ini dapat dilakukan semua orang, hanya orang yang mampu atau benar-benar ingin mengecilkan lengan. Push up memakai kedua tangan sebagai tumpuan dibawah dengan gerakan naik turun dan seterusnya.
Wanita push up mengecilkan lengan
Push up

1. Hand Stretch

Biasanya dilakukan hanya waktu pemanasan saat olahraga ataupun fitnes. Latihan sederhana dan santai ini untuk peregangan otot tujuanya agar tubuh tidak kaget serta lebih baik dilakukan setiap hari untuk mengencangkan otot.
Hand stretch mengecilkan lengan
Hand stretch

Ingin tampilan maksimal bagian yang berlemak menjadi kencang serta ideal dan tidak terlihat besar? Maka terapkan 5 cara mengecilkan lengan diatas dengan teratur, semoga referensi diatas membawa pengaruh positif untuk anda yang mencobanya.
baca juga : Cara alternatif mengecilkan paha dan betis

Related Posts