Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat

shares |

Masalah yang satu ini merupakan masalah yang sangat mengganggu, terlebih bagi Anda yang sangat memperhatikan penampilan. Bagaimana tidak? Setiap kali Anda bercermin akan menemukan tumpukan lemak yang sangat tidak indah pada paha dan juga betis Anda. Memang pada sebagian orang memiliki kecenderungan memiliki timbunan lemak disalah satu bagian tubuh. Bagian tubuh yang sering menjadi sarang timbunan lemak adalah pada bagian perut, lengan, paha yang biasanya disertai dengan timbunan lemak pada betis. Bagi Anda yang memiliki timbunan lemak pada paha, don’t worry, ada banyak cara mengecilkan paha dan betis secara alami yang dapat coba.
mengecilkan paha, mengecilkan betis. olah raga mengecilkan paha
Olahraga mengecilkan paha

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami Dengan berbagai Alternatif

Olahraga

Ada beberapa jenis olah raga yang dapat Anda lakukan sebagai alternatif cara mengecilkan paha dan betis secara alami. Beberapa diantaranya adalah dengan melakukan jogging, sit-up, mengayuh sepeda, squat, lunges, dan juga senam yoga merupakan beberapa latihan fisik yang dapat membantu mengecilkan paha dan betis secara efektif dan alami. Jogging pada pagi atau sore secara rutin dapat membantu membakar lemak pada paha dan juga seluruh tubuh Anda. Sama halnya dengan bersepeda dan juga sit-up, pada gerakan mengayuh sepeda dan juga sit-up otot paha akan banyak digunakan sehingga jika dilakukan secara rutin dapat membantu Anda untuk membakar lemak yang tertimbun pada bagian paha.

Latihan fisik seperti squat dan juga lunges juga merupakan cara mengecilkan paha dan betis secara alami. Squat adalah latihan fisik yang berupa olahraga dengan posisi berdiri tegak dan kedua kaki terbuka kemudian letakkan tangan di pinggang dan menekuk lutut. Cara ini merupakan cara mengecilkan paha dan betis paling efektif. Hampir sama dengan squat, lungas juga salah satu latihan fisik yang dapat memberikan bukti nyata mengecilkan paha dan juga menghilangkan sebagian lemak dalam tubuh Anda. Posisi lungas tidak jauh beda dengan squat hanya saja setelah berdiri tegak dengan kaki terbuka tarik satu kaki ke depan kemudian tekuk lutut Anda. Lakukan minimal 15x agar hasil maksimal.

Pola Makan

Selain dengan olahraga, cara mengecilkan paha dan betis secara alami dapat Anda lakukan dengan mengatur pola makan Anda. Usahakan agar Anda tidak mengonsumsi makanan junkfood dan perbanyaklah makan sayur dan juga buah. Selain itu, imbangi juga dengan mengonsumsi air putih sedikitnya 8 gelas sehari. Sayur, buah, dan juga air putih dapat membantu membakar lemak dalam tubuh sehingga tidak terjadi penumpukan lemak yang berlebihan. Makanan berserat juga dapat melancarkan pencernaan sehingga fungsi kerja metabolisme Anda maksimal.

Perbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung protein juga pasalnya dapat dijadikan cara mengecilkan paha dan betis secara alami. Setelah Anda banyak mengonsumsi banyak makanan yang mengandung serat, imbangi dengan konsumsi makanan yang banyak mengandung protein dan kurangi asupan lemak. Cara ini efektif untuk menghindari asupan lemak yang berlebihan dalam tubuh Anda. Selamat mencoba.

Related Posts