3 Tips Ampuh Cara Menghaluskan Tumit Kaki Pasti Berhasil

shares |

Cara Menghaluskan Tumit Kaki
Cara Menghaluskan Tumit Kaki
Tumit kaki terkadang mengalami permasalahan yang cukup sensitive. Tumit kaki dapat mengalami pecah-pecah. Keadaan tersebut membuat tampilan kaki menjadi terlihat tidak menarik. Selain itu, tumit juga akan terasa kasar ketika disentuh. Tentunya keadaan tersebut akan membuat Anda tidak percaya diri. Terlebih lagi jika Anda merupakan seorang public figure yang selalu dekat dengan sorotan kamera, pastinya Anda dapat membayangkan betapa malunya ketika banyak orang yang melihat tumit kaki Anda mengalami pecah-pecah. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah pastinya akan dilakukan banyak orang terutama bagi wanita yang memperhatikan penampilan.

Cara Menghaluskan Tumit Kaki Pecah-Pecah dengan Menggunakan Cara yang Aman dan Efektif. Bagian tumit kaki yang mengalami pecah-pecah dapat terjadi karena tumit memiliki kulit yang kering. Anda terkadang akan mengalami rasa perih pada tumit yang pecah-pecah. Bahkan hal yang lebih parah adalah akan terjadi infeksi pada bagian tumit. Tentunya keadaan tersebut harus ditindak lanjuti dengan serius. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah sebetulnya dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan tradisional. Cara tersebut dianggap aman dan juga efektif untuk digunakan. Pasti Anda ingin mengetahuinya bukan bahan tradisional apa saja yang dapat digunakan.

Cara menghaluskan tumit yang kasar dan pecah pecah

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan minyak nabati. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah dengan minyak nabati akan membuat kulit pada bagian tumit menjadi lembab. Dengan keadaan yang lembab, maka akan menciptakan kembali tumit yang halus pada kaki Anda. Minyak nabati mengandung zat yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah adalah dengan mengoleskan minyak nabati pada bagian tumit yang pecah-pecah. Setelah itu, Anda harus menggunakan penutup kaki agar minyak dapat meresap dengan sempurna. Sebaiknya, Anda melakukan perawatan tersebut pada malam hari agar dapat berjalan optimal.

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan jus lemon. Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C pada lemon dapat membuat kulit ternutrisi kembali dan menjadi lembab. Dengan menggunakan lemon, maka Anda dapat memiliki tumit yang halus. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah adalah dengan membuat lemon menjadi sebuah jus. Anda dapat menggunakan jus lemon untuk merendam kaki Anda yang pecah-pecah. Perendaman kaki dapat dilakukan dengan waktu minimal 10 menit. Semakin Anda rutin melakukannya, maka akan semakin cepat prosesnya.

Cara yang ke tiga adalah dengan menggunakan buah alpukat. Buah tersebut biasa digunakan untuk dibuat jus segar. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah dengan alpukat tentu saja merupakan cara yang mudah untuk dilakukan. Cara menggunakan alpukat adalah dengan mengambil daging buahnya. Kemudian, Anda gunakan daging buah alpukat yang lembut pada tumit Anda yang pecah. Penggunaan alpukat untuk menghaluskan tumit karena alpukat mengandung minyak yang dapat melembabkan kulit. Semoga cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah di atas dapat bermanfaat bagi Anda.

Related Posts