Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman untuk Digunakan Setiap Hari

shares |

Memilih cream pemutih wajah yang tepat dan aman adalah salah satu cara agar wajah tampak cantik dan sehat. Banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk membuat wajah menjadi putih, salah satunya adalah dengan menggunakan cream pemutih wajah. Cream untuk memutihkan wajah banyak dijual bebas dipasaran. Harganya pun beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan cream, sebaiknya Anda berhati-hati ketika memilih cream. Cara memilih cream yang aman tentu saja harus dilakukan agar Anda terhindar dari bahaya obat kimiawi yang dicampurkan pada cream. Sebagai konsumen yang cerdas, tipsehat.info menganjurkan untuk memilih produk yang aman tentu saja harus dilakukan. Mengingat banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab membuat cream yang berbahaya bagi kesehatan kulit.
Cara Memilih Cream Pemutih Wajah
Cream pemutih wajah

Ketahui Ciri-Ciri cream pemutih wajah yang Aman

Ketika memilih cream pemutih wajah, Anda jangan pernah terpengaruh dengan harga cream yang murah. Bisa jadi cream tersebut berbahaya bagi kesehatan. Cara memilih cream yang aman dapat dilakukan dengan memperhatikan ciri-ciri dari cream tersebut. Ciri cream pemutih wajah yang aman tidak lengket ketika digunakan. Cream yang lengket ketika digunakan bisa dijadikan indicator apakah cream mengandung bahan berbahaya atau tidak. Jika ketika memilih cream Anda mencobanya pada tangan dan ternyata lengket, maka sebaiknya urungkan niat Anda untuk membeli cream tersebut.

Warna tidak mencolok

Cara memilih cream pemutih wajah yang aman dengan melihat warna pada creamnya. Jika cream yang akan dipilih memiliki warna yang mencolok. Mungkin cream tersebut menggunakan zat pewarna berbahaya untuk kesehatan. Warna mencolok yang biasanya digunakan pada cream adalah warna kuning, merah, dan hijau. Cara memilih cream pemutih wajah yang aman memperhatikan aroma pada cream. Cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan karena Anda tidak perlu mencoba cream pada tangan Anda. Aroma yang terlalu menyengat sebagai tanda bahwa cream yang Anda pilih merupakan cream yang berbahaya. Sebaiknya Anda memilih cream yang memiliki aroma yang lembut.

Tidak terasa panas

Cara memilih cream pemutih wajah yang aman tidak merasa panas ketika digunakan. Apalagi jika digunakan mengakibatkan iritasi pada kulit Anda. Rasa panas ditimbulkan karena penggunaan bahan kimia pada cream. Iritasi disebabkan karena adanya kandungan merkuri pada cream. Sebaiknya Anda memilih cream yang tidak terasa panas ketika digunakan dan tidak menimbulkan iritasi di wajah. Anda juga harus mewaspadai jika kulit wajah Anda akan menjadi putih dalam waktu yang singkat. Cream pemutih yang baik adalah cream yang membuat wajah putih secara bertahap.

Semoga Anda dapat menerapkan informasi kecantikan dari tipsehat.info ketika memilih cream pemutih wajah. Gunakan cream wajah yang aman dan juga tidak mengandung merkuri. Cara memilih cream yang aman merupakan metode yang tepat ketika merawat kecantikan.

Related Posts